Entry: Hamil enggak, ngidam iya ... Tuesday, October 23, 2012



Empat bulan iki suasana pabrik lumayan seru dengan perbincangan seputar kehamilan.  Maklum pegawai pabrik cilik iki tahun ini pancen dilanda musim lahiran dan meteng.  Mungkin pancen tahun ini adalah tahun yg cukup sesuai kanggo nggawe anak ... hehehe.  

Perbincangan sing paling seru yen seputar itu adalah mbahas soal ngidam utawa nyidamWis jamak kalo ngidam itu biasanya akan menambah kerepotan, terutama bagi sang calon bapak.  Ada yg diminta beli atau cari pelem lah malam2.  Ada yang minta bubur menado lah.  Ada yang minta sate ayam yang ayamnya harus ayam hutan lah.  Ada yang minta ngelus2 ndhase wong gundul lahhh .... pokoke macem2 dan kadang banyak anehnya.  Tapi yaa itu semua biasanya diupayakan utk dipenuhi karena wedi yen gak keturutan nanti anaknya “ngeces ... tes tes tesss”.

Yen dipikir soal keadilan pembagian peran yo isih wajar.  Soale bapakne kan biasanya cuman bisa coblas-coblos dst dst ... trus niliki sang calon anak sebelum keluar ke dunia ... trus paling menyabar2kan kalo sang bojo lagi ngalem njaluk perhatian.  Ning gimana sesungguhnya merasakan rasane wong meteng yaa jelas para lelaki gak ada yang pernah tahu sebenar2nya.  Mungkin ya baru si Thomas Beatie yang di Amerika sana sing benar2 pernah meteng.  Itu pun banyak perdebatan mengingat si Thomas pernah dilahirkan sebagai perempuan, njuk terus berganti kelamin (lewat operasi) jadi laki2.  

Naahh ndilalaah aku kebagian dapat permintaan orang ngidam ini.  Koncoku sing ngidam iku kebetulan koq mintanya karo aku.  Padahal aku kan bukan bojoneKalo aku bojone sih masih umum terjadi koyok ngonoLhaa aku ini blas gak pernah berhubungan badan, dan gak pengen dan pernah juga ber-kenthu ria sama dia.  

Permintaannya sih gak sulit dan relatif gak masalah utk dipenuhi karo aku.  Dheweke njaluk ditukokne pelem indramayu sing kemampo (mengkal, setengah mateng).  Tinggal budhal nang pasar, tuku pelem, dan ... beres sudah.  Tapi yg bikin mumet bukan itu.  Yang bikin mumet itu memikirkan ulah koncoku itu.  Mau dibilang ber-ulah juga kejadiannya nyata adanya, tidak dibuat2.  Dia bener2 ngidam, bahkan dia juga suka mual dan muntah-muntah.  Dia sensitif sama bau-bauan spt bau nasi baru dimasak, bau masakan, bau kopi, tapi gak merasa bau sama rokok.  Udah gitu awake lemes, tidak bergairah, kepala pusing, kliyengan, dan menggigil.  Persis banget sama gayanya wong sing sedang hamil alias meteng.

Koncoku itu lanang bos ... laki-laki tulen.  Dan yang meteng bukan dia.  Tapi yang meteng itu bojoneLha bojone sendiri malah menthes aja spt gak merasakan efek meteng sama sekali.  Aneh juga donya iki ... sing meteng sopo, sing ngidam sopo !?!?

Sampeyan
pernah punya pengalaman spt ini juga? Wink

gambar nang ndhuwur dijupuk soko kene

   13 comments

online editing services
July 20, 2016   07:37 PM PDT
 
The post is very informative! Thank you for sharing!
niken
February 27, 2014   08:40 PM PST
 
aku dulu ngidam apa ya pak...apakah masih ingat?... lagi cengeng inih...
yok
October 24, 2012   07:48 PM PDT
 
Selamat Jalan Mas, aku sama Yati benar2 kehilangan
anakperi
October 24, 2012   04:29 PM PDT
 
sampeyan ki ra genah'ok... dipamiti malah mangkat ndhisik
Evi
October 24, 2012   07:48 AM PDT
 
selamat jalan Om... :(( smoga damai disana....
mikow
October 24, 2012   12:58 AM PDT
 
selamat jalan mas :(
Kang Bas
October 23, 2012   11:50 PM PDT
 
selamat jalan Kang.. dudu sanak dudu kadang, yeng lungo melu kelangan..
pinkina
October 23, 2012   10:12 PM PDT
 
Pak Zumukkkkkkkk :((
pitik
October 23, 2012   08:28 PM PDT
 
mas.. :((
ZenRS
October 23, 2012   08:10 PM PDT
 
Mas.... :((
bangpay 'babu negara'
October 23, 2012   07:17 PM PDT
 
Istri saya pernah ngidam tempe mendoan asli saat hamil anak pertama, mas.. Kethoke sederhana yo.. Tapi waktu itu kami masih tinggal di Ternate, Maluku Utara!

Selamat Jalan, yo mas.. Mugi panjenengan dapat tempat yg terbaik...

Maaf lama ndak menyapa njenengan.. :'(
nothing
October 23, 2012   06:52 PM PDT
 
selamat jalan mas...
endik
October 23, 2012   06:28 PM PDT
 
Mas

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments